Lapak Rakyat BISA Indonesia

Penjualan Produk Rakyat 

Penjualan ini bertujuan untuk membantu anggota lapak dalam berbisnis, meningkatkan pendapatan harian, serta memperluas relasi dan distribusi produk. Meningkatkan rantai distribusi akhir yaitu pemasaran menjadi salah satu fokus utama kegiatan Lapak Rakyat.

 

Pendampingan Bisnis Rakyat

Pemantauan perkembangan bisnis ini berfungsi sebagai tolak ukur stamina dan performa anggota lapak agar lebih inovatif dan struggle dalam menjalankan bisnis. Pendampingan secara rutin  akan diberikan kepada masyarakat (UMKM) melalui program Lapak Rakyat sehingga  kendala yang dialami masyarakat dapat .segera dicarikan solusi bersama.

 

Peningkatan Kapasitas Bisnis Rakyat

Peningkatan kapasitas dilakukan dalam upaya manambah kemauan, kemampuan, dan  ketrampilan masyarakat sehingga masyarakat lebih kreatif dan berdaya saing tinggi dalam dunia usaha. Berbagai pelatihan akan diberikan kepada masyarakat (UMKM) melalui program Lapak Rakyat.

 

Description

Lapak Rakyat merupakan salah satu program BISA Indonesia yang hadir untuk menjembatani pelaku usaha dalam meningkatkan pendapatan serta peningkatan mutu dan kualitas produk yang berdampak baik pada kesejahteraan dan kemandirian masyarakat. Disini kami percaya masyarakat adalah tonggak utama kesuksesan "sustainable livelihood" atau penghidupan berkelanjutan. Dimana melalui kegiatan ekonomi kreatif, mikro, kecil, menengah ini masyarakat mampu memberikan efek yang besar terhadap keberlanjutan kehidupan dan kesejahteraan sosial. Lapak Rakyat berkomitmen mendampingi masyarakat yang ingin menjalankan usaha dan UMKM yang sudah berjalan yang ingin berkembang lebih baik. Selain itu Lapak Rakyat akan mendorong adanya sharing pengetahuan antar masyarakat atau kelompok masyarakat agar saling mendukung dan saling menguatkan kapasitas masing-masing usaha.

Project details

  • Lokasi: Seluruh Indonesia
  • Mitra: UMKM
Project skills
  • Bussiness
    90%
  • Livelihood
    90%
  • Communication
    80%
  • Technology
    80%
Produk Lapak Rakyat